Follow My Profile

Pages

Kamis, 28 Mei 2015

Bogor EduCARE itu??? Waw...Fantastic!!!

Assalamu'alaikum...

Selamat sore kawan-kawan semua sebangsa dan setanah air.hehe :)
gimana nih kabarnya,mudah-mudahan pada bae semua yaa...
aamiin :)

Kali ini saya akan berbagi cerita lagi nih, dengan tema yang berbeda pastinya. Penasaran kan???
ahh,,,kalian kan udah pada tau bocorannya liat aja tuh di judulnya...
Bogor EduCARE


     Oke, disini saya ingin bercerita tentang "Kesan saya pertama kali di BEC(Bogor EduCARE)". Udah pada tau BEC kan??? kalo belum tau cek link ini : "www.bogoreducare.org"
Pertama kali tahu dan masuk BEC alias Bogor EduCARE ini. Gimana ngga speechless coba, liat kampus kuliahan ko sejuk,nyaman, PW pokonya  :D. Ya tapi disitulah ketertarikan saya muncul. Kesan pertama aja udah bikin interesting dan saya jadi lebih penasaran pengen liat dalemnya. Nah, pas saya liat dalemnya (secara menyeluruh), itu ternyata emang bener-bener keren banget. Dari kurikulumnya aja yang ternyata udah nyetarain banyaknya pelajaran di tingkat D3-S1. Tapi kalo dijalanin sih biasa-biasa aja, biasa pusing maksudnya. Terus kulianya dari jam 8 sampe jam 4 sore bung, udah kaya orang kerja aja. Terus selain itu juga disini dapet makan siang, nah apalagi kalo hari Jumat tuh, Beuhhh jangan ditanya itu mah. Pokonya rugi deh kalo hari jum'at ada mahasiswa yang ga hadir, bukan ga masuk yaa (masa gerbang segede gitu ga masuk).haha :D 
Kampus Tercinta
 
    BEC itu emang bener-bener keren pokonya. Yang tadinya saya agak gaptek dalam ilmu teknologi, di sini saya jadi sedikit demi sedikit bisa menguasai teknologi  dengan baik. Namun selain dalam akademis, saya juga bisa mengenal lebih dalam tentang ilmu agama. Membimbing akhlak ke yang lebih baik tepatnya. Yaa gitulah bagusnya di BEC tuh, selain dapet ilmu dunia, juga dapet ilmu akhirat yang ngga kalah penting untuk kita dari sekaerang dan masa yang akan datang pastinya.

gambar lagi typing

Yaa pokonya, saya seneng banget deh kuliah di kampus Bogor EduCARE tercinta ini.
Kalo kawan-kawan kalian tertarik ke tempat perkuliahan ini datang saja ke kampus Bogor EduCARE atau kunjungi saja di pmb.bogoreducare.org

Wassalamualaikum...

3 komentar: