Follow My Profile

Pages

Kamis, 03 September 2015

Logo Terbaru dari "rakaabi21.blogspot.com" versi kedua

Gambar Logo ke-2


Assalamu'alaikum wr wb...
Hii,BigBrot!!! 
Apa kabar kalian semua??? Kini kami hadir dengan logo terbaru...yeahh...Kalian bisa lihat gambar di atas!
Jadi, dalam logo baru tersebut menyimpan keunikan menyangkut blog 3 bersaudara ini...
ingin tahu??? yuk,kita uraikan satu per satu.
Yang pertama, dari logo tersebut kita lihat ada nama "RAKA" yang dilapisi dengan warna merah tebal artinya orang (pemilik) yang gagah berani dalam mengambil keputusan dan siap untuk mencetuskan berbagai ide.
Yang Kedua, Lalu ditengah dari nama"RAKA" tersebut ada website "rakaabi21.blogspot.com" yang diberi gambar dunia pada huruf "O" itu menandakan blog rakaabi21 ini sedikit demi sedikit akan mendunia. Jadi,lebih spesifiknya lebih populer dengan berbagai ilmu yang disampaikannya. 
Yang Ketiga, Di bawah 2 nama tersebut ada slogan "Inspiratif dan Mencerahkan" dengan warna hijau tua. Nah, dari slogan tersebut kami simpulkan bahwa blog kami ini selalu bersifat inspirasi bagi semua orang dan mencerahkan ide pikiran yang nanti akan dituangkan. 
Yang Keempat, Di atas nama tersebut juga ada bintang modern dengan warna merah, kuning dan hijau. 3 bintang modern tersebut melambangkan keleluasaan dalam berekspresi dan beimajinasi.
Yang Kelima, Lalu terakhir ada garis pelindung atas-bawah yang berwarna hitam merah biru. Ini menggambarkan pola warna utama yang tidak pas, dengan satu garis yang berwarna hitam (bawah). Pola yang rusak ini menggambarkan image “main-main” dan ide bahwa rakaabi21 bukanlah blog yang bermain-main dengan aturan. 
Gimana keren bukan??? hehe... siapa dulu SI NAWAS (Situs Nambah Wawasan) dilawan... :D 
Jangan lupa rekan-rekan sekalian untuk bergabung juga bersama kami di www.facebook./rakaabi21 dan via twitter @raka_abie . Panteng teruss rakaabi21 dapatkan info-info menarik lainnya hanya di rakaabi21.blogspot.com Salam sejahtera BigBrot!
Wassalamua'alaikum Wr Wb

0 komentar:

Posting Komentar